Minggu, 23 Mei 2010

1st experience


Tepatnya sabtu <22/05>,
Pengalaman pertama yang nyenengin banget, karena aku merasa bisa bermanfaat buat orang lain. Ceritanya gini, kebetulan temen2 BEM farmasi tepatnya departemen sosial masyarakat punya program desa mitra di daerah jalan kaliurang KM 12,5. Nah, acara sabtu kemaren pas barengan sama arisan ibu-ibu RW, yap setara dengan darma wanita gitu. Truz, kita dari kelompok study JATHROPA diminta bwat ngisi tentang pengobatan herbal untuk penderita hipertensi.
Hmm...
akhirnya, aku salah satu yang diminta bwat ngisi, dan berhubung akhir2 ini aku lagi suka ngotak atik corel, jadi bikinlah aku leaflet kecil2 an...harapannya bisa membantu ibu-ibu disana.
Acaranya menyenangkan, karena ibu-ibu cukup antusias dan memperhatiin kita, terutama tentang pengobatan herbal. Yap, aku juga cukup termotivasi untuk memberikan wacana bahwa obat herbal yang selama ini dikenal berkhasiat untuk berbagai macam penyakit itu harus diluruskan. Selain itu, bahwa obat herbal pun ada aturannya masing-masing untuk masalah dosis dan aturan penggunaannya...

Acara kemaren membuat aku termotivasi untuk terus belajar dan lebih mendalami lagi bidangku. Karena, tanggung jawab ini cukup besar di masyarakat...
keep spirit on...!!!



ini leaflet kecil-kecilan itu...

2 Komentar:

Blogger Ramz mengatakan...

hayooo, up date up date,,, hehehe

9 Juli 2010 pukul 05.13  
Blogger Ramz mengatakan...

ko ga pernah update lagi nih?

udah lupa nulis ya

9 Februari 2011 pukul 00.30  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda